VACUM PEMBESAR PENIS








VAKUM ALAT PEMBESAR PENIS
alat vakum pembesar penis memperbaiki ukuran penis, mengeraskan ereksi bagi penderita impotent, diabetes, pecandu narkoba dan sebagainya yang memiliki gangguan disfungsi ereksi vitalitas.


VAKUM ALAT PEMBESAR PENIS
dalam tiga kali pemakaian secara berturut dalam sehari dengan mengoleskan minyak pembesar dan memompa ke dalam vakum maka langsung kelihatan hasilnya dalam waktu satu minggu untuk Penis Jadi Lebih Besar dan Panjang 5-10 cm.
Metode sport atau olah raga, cara ini banyak di gunakan karena lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi lebih cepat terasa.
Ciri-Ciri Vakum Pembesar Penis Yang Asli:
- Tabung Terbuat Dari Mika Anti Pecah
- Mesin Pompa Sangat Kuat Dan Awet
- Panjang Tabung 20cm
- Diameter Tabung 4cm
- Volume Berat Barang 800gram
Produk Vakum Pembesar Penis benar-benar aman digunakan karena tanpa ramuan diminum sehingga tanpa efek samping (side effects).
penggunaan Vakum Penis lebih bagus untuk menguatkan dan melenturkan otot serta melancarkan peredaran darah pada penis.
Petunjuk Pemakaian :
1/ Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan di sesuaikan ukuran alat vital anda bisa pakai vagina mungil lalu hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
2/ Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet atau vagina silikon mungil tersebut.
3/ Masukkan penis ke dalam cincin karet atau vagina silikon mungil dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
4/ Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah ± 3 cm, atau bila mana tidak bisa di pompa lagi.
Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari dan usahakan di lakukan setiap hari.

  • Harga Rp.350.000,-
  • Beli 2 Gratis 1
  • Beli 1 Lusin HARGA GROSIR
  • PRODUCT ORIGINAL IMPORT
  • BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
Pembayaran Via Transfer Rekening Bank BCA, BNI, BRI, MANDIRI

Pemesanan Silahkan Transfer Di Rekening Kami
BCA
Mandiri
BRI
BNI
 
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
Pesanan Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
Jasa Pengiriman
Setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POSINDONESIA Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana